DPW PPNI ACEH MENGGALANG DONASI UNTUK PETUGAS KESEHATAN

0
289
Penggalangan Donasi Penanggulanan Covid-19

DPW PPNI Aceh menggalang donasi perawat atau masyarakat Aceh yang peduli terhadap kesehatan dan keselamatan petugas kesehatan di seluruh Aceh. Donasi ini bersifat sukarela dalam upaya menunjukkan empati kita terhadap misi mulia yang sedang dijalankan petugas kesehatan Aceh. Menurut Ketua TIM Penanggulangan Covid-19 DPW PPNI Aceh Ns. Yuswadi, MNS, penggalangan donasi dilakukan guna membantu petugas kesehatan dalam penyediaan APD, multivitamin dan kebutuhan tenaga kesehatan lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua TIM Penanggulangan Covid-19 DPW PPNI Aceh menambahkan bahwa secara keuangan DPW PPNI Aceh belum mampu memberikan apa yang dibutuhkan petugas kesehatan saat ini. Tapi DPW PPNI Aceh dapat memfasilitasi penyaluran bantuan masyarakat untuk petugas kesehatan di seluruh Aceh. Kepada Donatur dapat memberikan sumbangan mereka dalam bentuk uang, APD, multivitamin dan makanan. Donatur juga bisa menyampaikan ke daerah (Kabupaten/ Kota) mana sumbangan itu ditujukan, karena kita memiliki 23 DPD PPNI di seluruh Aceh yang siap menyalurkan bantuan tersebut.

Bantuan dalam bentuk uang dapat disalurkan langsung melalui Rekening Giro DPW PPNI Aceh Nomor: 07-1968-4870. Konfirmasi bantuan dapat dikirimkan melalui contact person: 0822-7720-1983 (Arief Saputra) atau 0823-0413-3304 (Fitra Jaya Saputra). Bantuan barang bisa dikirim atau diantar ke Kantor Sekretariat DPW PPNI Aceh Gedung Training Centre CHF, Jl. T Syarief Thayed No. 25, Banda Aceh, Kode Pos: 23126 (Di Depan Rumah Sakit Jiwa Aceh).

Mari kita bergotong royong menyisihkan sedikit rezeki yang Allah SWT titipkan kepada kita guna disalurkan kepada petugas kesehatan yang terus berjuang menghadapi covid-19. Sekecil apapun bantuan kita saat ini sangat berarti dalam memberikan motivasi dan semangat kepada petugas kesehatan. Semoga Allah SWT menggerakkan hati kita untuk ikut berkontribusi bersama petugas kesehatan Aceh dalam melawan covid-19.

LEAVE A REPLY