DPW PPNI ACEH MENYALURKAN BANTUAN KEPADA PETUGAS KESEHATAN

0
562
Bantuan PPNI Aceh Kepda Petugas Kesehatan RSUZA Banda Aceh.

Petugas kesehatan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 perlu perhatian semua pihak. Motivasi dan dukungan yang kita berikan akan menyemangati dan memotivasi mereka dalam memberi layanan terbaik kepada masyarakat Aceh. DPW PPNI Aceh sebagai induk organisasi perawat Aceh melalui TIM Penanggulangan Covid-19 tergerak untuk memberikan bantuan kepada petugas kesehatan di Rumah Sakit Dr. Zainoel Abidin Banda Aceh. Ketua DPW PPNI Aceh Abdurrahman, S.Kp., M.Pd., menyampaikan bahwa bahtuan mulitivitamin kepada petugas kesehatan diharapkan dapat meningkatkan stamina dan imunitas mereka. Hal ini penting, karena petugas kesehatan merupakan harapan terdepan dalam melawan wabah corona virus ini.

Ketua DPW PPNI Aceh juga mengharapkan kepada semua pihak untuk terus memberi semangat dan motivasi kepada petugas kesehatan di seluruh Aceh. Bantuan dan ucapan selamat kepada mereka yang berjibaku dalam melawan wabah covid-19 dapat menyemangati dam memotivasi mereka dalam bekerja. Disamping mematuhi anjuran pemerintah untuk terus “Berdiam Diri di Rumah” dan melalukan “Social Distancing” untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

Ketua TIM penanggulangan covid-19 DPW PPNI Aceh, Ns. Yuswardi, MNS menyampaikan bantuan DPW PPNI Aceh diserahkan langsung kepada Ketua Pengurus Komisariat PPNI Rumah Sakit Dr. Zainoel Abidin Ns. Masli Yuzar. DPW PPNI Aceh akan terus berusaha menyalurkan bantuan multi vitamin dan APD kepada teman sejawat yang terus berjuang di berbagai pusat layanan kesehatan di seluruh Aceh. PPNI Aceh terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan perhatian kepada petugas kesehatan, terutama perawat di seluruh Aceh. Hal ini hendaknya diikuti oleh semua DPD PPNI di Seluruh Aceh untuk terus menyemangati teman-teman dalam mengemban misi mulia ini. Mari berjuang bersama Pemerintah dan petugas kesehatan dalam menghadapi cobaan ini.

LEAVE A REPLY